mau jadi miliarder kurang dari 1 tahun klik dah

Monday 29 June 2009

KEUNGGULAN TEAM SUPPORT KAMI huadong

KEUNGGULAN TEAM SUPPORT KAMI

Untuk memulai sukses bergabung di Perusahaan HuaDong Internasional pastikan anda bergabung dengan Team Support Terbaik kami.

  1. Team support terdiri dari Leader awal di indonesia dan saat ini masih terus mencari Lader untuk beberapa kota di Indonesia.
  2. Pertama di Indonesia yang mempunyai Web Support HuaDong, sehingga anda bisa merekrut secara online tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru indonesia bahkan dunia (ingat HuaDong adalah Perusahaan Internastional yang akan mengembangkan bisnisnya di beberapa Negara) dan anda tanpa harus bertemu dengan calon downline. Sistem akan bekerja untuk anda selama 7×24 jam!!
  3. Dengan menggabungkan 2 metode pengembangan bisnis, yaitu secara Offline dan Online membuat perkembangan Jaringan dan bisnis Anda cepat berkembang dengan cepat dan anda bisa menempatkan / mengatur kaki / jaringan downline anda.
  4. Efisiensi biaya dan waktu karena anda bisa rekrut downline tanpa harus datang ke daerah yang jauh
  5. Anda Akan mendapatkan website replikasi untuk mempromosikan bisnis HuaDong dalam upaya membentuk jaringan group "Network Marketing" Anda.
    URL nya adalah : http://www.huadongind.com/?id=anda
  6. Akan mendapatkan kesempatan mengikuti berbagai Bonus / Promo tambahan dari kami
  7. Kami akan mempromosikan web ini keberbagai media cetak / internet dan mengoptimalkan melalui Search Engine (Google,Yahoo, MSN, Alexa, dll)
  8. Dengan adanya sistem "Automatic Prospect Builder" sehingga dapat membantu jaringan Anda mendapatkan prospect secara gratis. Anda BISA mendapatkan downline gratis dari upline
  9. Support Tools Marketing Gratis untuk mendukung kesuksesan anda (Ebook, Software, script dan lainnya) dan selalu akan kami update yang bisa anda download di member area

Bergabung di Perusahaan MLM terbaik dengan Team Support Terbaik adalah 2 Kunci Menuju Sukses
Segera Bergabung Bersama Team Kami...


www.indohuadong.com

No comments:

Post a Comment