mau jadi miliarder kurang dari 1 tahun klik dah

Monday 29 June 2009

HEALTH CARE huadong

HEALTH CARE

Anti-ageing Food
Ag-F bermanfaat untuk melindungi sel kulit dari kerusakan DNA yang disebabkan oleh sinar matahari dan penyebab luar lainnya, perlindungan terhadap sel kulit DNA akan memperlambat proses penuaan, memberikan perlindungan setiap hari terhadap tanda-tanda penuaan dengan meningkatkan perlindungan terhadap radikal bebas yang menyebabkan kerusakan akibat oksida dalam komponen sel utama. Khasiat: Memperbaiki sel, jaringan dan tulang, merawat keremajaan dengan menghasilkan hormon pertumbuhan, menetralkan radikal bebas, menjaga urea(ammonia) yang berlebihan dan memulihkan fungsi hati, mengurangi berat badan.Bisa dikonsumsi oleh Anak dan dewasa.

Super Brain Food
SBF bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak. mengandung khasiat yang penting dalam menghasilkan lemak di membran sel otak manusia. 2 komponen SBF yaitu PS (phosphatidylserine) dan DHA (Docosahexaenoic asid) akan diserap sepenuhnya kedalam aliran darah. seketika akan disalurkan keseluruh tubuh dan melewati jangkauan darah otak sampai ke sistem saraf (CNS) dan digabungkan menjadi fosfolipid. SBF berisi formula dan teori yang canggih dengan berbagai nutrisi otak yang bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, kesehatan mata, meningkatkan berfikir dan fungsi otak, menambah konsentrasi, menstabilkan suasana hati dan riang gembira, mempecepat perbaikan trouma.

CHITOSAN CAPSULE
Chitosan adalah polimer molekul alami yang tinggi yang terdiri dari serat atau serabut yang diperoleh dari ketam salju alaska yang bermutu tinggi(catatan:hanya bagian kaki terpilih sebagai bahan) dapat larut dalam air dan diserap oleh tubuh manusia, merupakan satu-satunya polymer dengan muatan elektrik positif dan radikal alkali. Fungsi utama chitosan adalah penyerapan, penghapusan dan pengaturan mulai dari sel jaringan kemudian diteruskan menjadi tenaga pada tubuh manusia, mengatur keseimbangan struktur makanan, menghilangkan toksin, mengaktifkan sel-sel tubuh dan meningkatkan pemulihan sebagai pencegahan dan pengobatan penyakit modern. pengobatan dengan Chitosan sudah terbukti oleh pakar kesehatan dunia. Khasiat: Mencegah dan merawat kanker, mengurangi dan merendahkan lemak darah yang tinggi, mengurangi dan merendahkan tekanan darah tinggi, mengurangi dan merendahkan gula darah yang tinggi, mengatur fungsi dan sistem imun, menguatkan fungsi hati, merawat radang pada perut dan radang duodenum, mengobati luka, memperlambat penuaan, merangsang dan mengatur bakteri yang menguntungkan

HEAT RID
Toksik yang panas merupakan penyebab seseorang terkena penyakit demam / panas dikarenakan makanan yang pedas atau yang digoreng, kondisi tubuh yang kurang bertenaga, kurang tidur dan istirahat, mengalami tekanan atau stres yang serius, kurang minum air dan lainnya hal tersebut akan mempengaruhi fungsi sistem imun sehingga akan menimbulkan demam,radang,sakit tenggorokan, sakit kepala, batuk, sariawan, panas dalam, sembelit dll. dengan Heat Rid ini akan membantu menyembuhkannya karena mengandung antibiotik yang alami. Khasiat : Anti pathogenik mikroorganisme, detoks, anti inflamatori, mengurangi kepanasan dan anti kepekaan, melindungi hati dan empedu, membantu fungsi detoksifikasi pada hati, mengeluarkan dahak dan mengobati batuk, memperkuat fungsi imun, anti cacinomas, anti radang di perut, diare dan menurunkan tekanan darah.

DONG CHONG CAO CAPSULE
Mycelia Cordyceps merupakan cordyceps yang ditanam dengan bioteknologi modern dan merupakan suplemen untuk memperbaiki ketahanan tubuh dan kesehatan,meningkatkan fungsi imun, anti kanker, mencegah pathogenik microorganisme, menguatkan daya seks untuk merawat disfungsi ereksi. Khasiat: Mengatur fungsi imun, mencegah pathogenik mikroorganisme, antioksidasi dan anti radikal bebas, mengendalikan carcinomas dan mencegah tumor, anti fibrosis, anti reaksi penolakan setelah pemindahan organ, mengurangi lipid darah,tekanan darah dan mencegah Atherosclerosis, mencegah penyakit Cardiovascular, melindungi hati, menuunkan gula/glukosa darah, merawat dan menyembuhkan penyakit paru-paru, melindungi ginjal, menguatkan gairah sek dan merawat disfungsi seksual, efek sedatif dan menenangkan emosi, menggalang fungsi Hematopoiesis.

GINKGO GANODERMA PLUS CAPSULE
Kapsul Ginkgo Ganoderma Plus mengandung herbal yang bernilai tinggi seperti ginkgo, lingzhi/ganoderma,jahe dll. Berkhasiat untuk menguatkan dan meningkatkan fungsi imun, anti kanker, anti tumor, meningkatkan daya ingat, mencegah penyakit dementia usia tua, anti aging, anti oksidasi, menurunkan tekanan darah, mengurangi lemak darah, kolestrol dan memperbaiki peredaran darah, melindungi jaringan otak, mencegah edema atau dropsi, menurunkan kencing manis, menyembuhkan asma bronkus, mengurangi letih, mengikat dan menyingkirkan logam berat pada tubuh menjaga kecantikan kulit, mencegah kerusakan gigi.

GRAPE SEED CAPSULE
Ekstrak buah anggur dikenal juga sebagai oligoprocyanidins yaitu ektrak buah anggur organik, bebas pencemaran yang dihasilkan melalui tekhnologi modern dan terbaru, kaya dengan anti oksidan setara dengan 50 kali vitamni E dan 20 kali vitamin C. Khasiat: Anti Oksidasi, Mencegah penuaan, menurunkan lemak darah, tekanan darah dan melindungi saluran darah, menjaga sistem imun, mencegah sel kanker dan tumor, anti radiasi, menjaga kecantikan.

DAN SHEN BLD CIRCU CAPSULE
Kapsul Dan Shen Blood Circu dibuat dari tumbuh-tumbuhan dengan Kualitas terbaik, bernilai dan mahal sepeti salvia miltiorrhiza (dan shen) gingko leave dan tianqi(panpax notoginseng). Khasiat : Meningkatkan dan memperbaiki peredaran darah, mencegah dan mengobati penyakit Kardiovaskular, menurunkan tekanan darah, lipid darah adn kolestrol, mencegah pembentukan arteriosclerosis, melindungi hati dan empedu, mencegah dan merawat ginjal, menguatkan fungsi paru-paru, anti radang perut, meningkatka fungsi imun, mencegah dan anti karcinoma, anti bacteria dan anti inflamatori, anti hemolytic, mempercepat pemulihan patah tulang dan luka dalam, anti ageing dan mencegah gangguan endokrin

PURE GINSENG TEA
isi kandungan Teh Ginseng Gunung ChangBai adalah pilihan khusus yang dihasilkan dengan proses modern. khasiat ginseng sudah diketahui secara umum sejak ratusan tahun yang lalu dan diakui oleh pakar pengobatan. Khasiat: membantu memulihkan stamina tubuh, memperbaiki fungsi peredaran darah, muka pucat, pening, tangan dan kaki kaku, memperbaiki fungsi paru-paru dan pernafasan, memperbaiki mutu tidur, menyembuhkan berbagai penyakit jantung (koronori, angina, miokardial malnutrisi dll), meningkatkan fungsi seksual, hormon dan sperma, penambah selera makan, memperbaiki penyakit kencing manis, pertahanan tubuh pada suhu dingin atau panas, anti ageing

ZIRES
Zires yaitu sejenis obat alami yang dapat meningkatkan ketehanan sek pada pria, berasal dari gabungan berbagai ramuan herbal yang alami yang dihasilkan melalui bioteknologi yang canggih yaitu SPE dan nanoteknologi untuk mengaplikasikan inti-inti herbal dan kemudian diproses dengan cara fermentasi, ramuan obat ini mengaplikasikan nanoteknologi dengan methode mikro yang telah melewati 24 kali, kandungan ekstarsi dan kepekatannya 15 kali lebih tinggi daripada produk yang biasa di pasaran. Khasiat : Memperbaiki organ, jaringan sel yang rusak ataupun cedera, meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaharui kulit dan menjadikan wajah bercerah, meningkatkan sistim imun, meningkatkan fungsi ginjal dan paru-paru, meningkatkan fungsi organ seks pria dan memperbaiki sistem endokrin dan peredaran darah.

No comments:

Post a Comment