mau jadi miliarder kurang dari 1 tahun klik dah

Monday 29 June 2009

huadong company profile


"Hua" artinya Chinese,Tionghua, yang menggambarkan inti kultur perusahaan. Huadong telah memanfaatkan pengalaman pengembangan bioteknologi modern, methode produksi obat-obatan untuk menghasilkan suplemen bermutu tinggi untuk semua manusia.
"Dong" artinya Timur yang menjelaskan bahwa perusahaan berasal dari negara timur sebagaimana matahari terbit dari timur membawakan sinar harapan menandakan partisipasi dalam Huadong adalah Langkah awal untuk mencapai kejayaan dan Kesuksesan. "Dong" juga merupakan nama pendiri perusahaan Mr. Yu Aidong (salah satu orang terkaya di China dan berkat jasa-jasanya beliau telah mendapat penghargaan didalam maupun luar negeri salah satunya sebagai penerima anugerah Usahawan paling Terkemuka dan Pengusaha Tionghoa Terkemuka Sedunia dan Foto beliau telah dicetak dalam perangko di China).

HuaDong International adalah cabang perusahaan Dongsheng WeiYe Technolgies ltd, Jilin China, yang merupakan perusahaan direct selling terbesar dan telah sukses memiliki distributor aktif 600.000 di china. Merupakan perusahaan Multinasional yang menggabungkan Pusat Pengkajian dan Pengembangan (R&D), modern medicines production berstandar GMP, logistik dan storage, multitask marketing model ( huadong supermarket, international MM, internet E-commerce). Bisnis Utama meliputi distribusi produk dan peralatan kesehatan yang bermutu, elektronik, tekhnologi komunikasi, hotel. HQ dan R&D pusat terletak di Jilin China yang terkenal dengan tempat penanaman gingseng dan Pusat obat thionghua di pegunungan ChangBai.
Luas area pabrik untuk produksi yaitu 200.000 Meter persegi, luas area bangunan 150.000 meter persegi, 60.000 meter pesegi untuk produksi berstandard GMP, 1500 hektar di gunung Changbai untuk penanaman Gingseng dan pemeliharaan rusa. dengan fasilitas yang modern, bermutu dan mewah merupakan lambang kualitas yang dapat dipercaya.


Intelligent Building


Main door Huadong Group

Serene Medicine Production

Pusat Pengkajian dan Pengembangan (R&D)

Team management di HuaDong kumpulan dari profesional dibidangnya antara lain : biomedicine, kesehatan, engineering, manajemen bisnis, marketing dan sekarang mereka bekerjasama untuk menghasilkan produk yang paling canggih dan bermanfaat bagi kehidupan manusia yang berdasarkan pengetahuan obat tradisional isi kandungan dari tumbuh-tumbuhan, laut, hewan. Enam produk yang dihasilkan termasuk makanan kesehatan, sabun, tekstil, kosmetik, perawatan kulit dan O3 dan lebih dari seratus produk yang sudah dihasilkan menjadi produk yang paling dicintai di china dan semakin terkenal di luar negeri, produk-produk ini adalah pilihan pertama bagi mereka yang mengutamakan penyembuhan dan perawatan kesehatan dan kualitas hidup.Juli 2005 jilin DongSeng bekerjasama dengan warnes invesment group Amerika Serikat, dan bulan november 2005 saham jilin DongSeng WeiYe didaftarkan di bursa saham nasdaq, AMerika Serikat dengan kode saham: CDSG.PK

www.indohuadong.com

No comments:

Post a Comment